The End.

Assalamu'alaikum, semuanyaaa!
Hmm, field trip sudah berlalu sekitar... dua bulan yang lalu. Namun, blog ini kelihatannya belum menampilkan postingan tentang kegiatan tersebut. Mengapakah hal ini terjadi?

Oh, ternyata hal ini terjadi karena angkatan Dynamic ditenggelamkan oleh try out dan tugas-tugas yang menggunung (bahkan tugas non-akademik sekali pun, kalender seni budaya dan mading 3D IPS misalnya).

Dan pada tanggal postingan ini dipublikasikan, sekolah tengah mempersiapkan segalanya untuk penilaian Adiwiyata oleh pemda kabupaten. Semua murid tengah sibuk untuk berkontribusi dalam program ini, mulai dari membersihkan kelas, menata taman kelas, membuat karya mading, dan lain-lain. Semoga hasilnya yang terbaik.

UASBN akan dijalankan pada tanggal 8 April, sekitar dua minggu dari sekarang. Dan UN akan berlangsung tepatnya sebulan dari sekarang, yaitu tanggal 22 April. Doakan yang terbaik. Semangat belajarnyaa!

Untuk kisah field trip, bisa dilihat di blog-blog anggota kelas. Untuk adik-adik kelas yang melihat ini, jangan lupa dicek, yaa.

Sekian dari 9 Mahabbah angkatan 19, jika nanti ada reunian dan update terbaru, insyaa Allah bakal diposting terus. Maafkan kami atas kesalahan-kesalahan yang pernah kami lakukan, sengaja mau pun yang tidak sengaja. Doakan kami agar terus menjadi yang lebih baik.

MAHABBAH IN YOUR AREA!

Wassalamu'alaikum!
-admin-



Comments

Popular posts from this blog

Manasik Haji 2K19

Buka Bersama